Pages

Blog List

Sabtu, 26 Oktober 2013

could I ?

Malam blog,,,
Malam Jogja yang masih juga panas di bulan seperti ini..

Dua hari yang lalu gw nge-blog sampe jam 4 subuh, akibatnya bangun kesiangan same jam 12 tengah hari bolong. Gw ngeblog sampe jam segitu cuman buat mendekor ulang blog gw. Membuang beberapa stuff kekanak-kanakan dari masa ababil dan menggantinya dengan sesuatu yg lebih simpel seperti sekarang. 

Bukan cuman gw loh yang me-re-design blog gw dengan suasana yang lebih seperti blog-nya seorang mahasiswa, ternyata beberapa temen gw yang juga blogger udah me-re-design blognya. Temen gw Detha ( http://correia-bernadetta.blogspot.com/ ) yang dulu blognya penh dengan segala tetek bengeknya Harry Potter, kini udah berubah dengan lebh simple. Backgroundnya yang dulu Grifindor (*gak tau cara nulisnya) udah berubah putih polos. Yak, kelihatan seperti blognya seorang mahasiswa. 

Ternyata kita udah beranjak dewasa ya,...? meskipun hanya dari hal-hal kecil seperti itu, tapi itu memperlihatkan gimana kita berubah.dari kita yang hobinya warna-warni udah jadi putih polos. Kayak hidup gw sekarang. Dari yang penuh warna, udah jadi yang kaku dan terkesan gak boleh main-main lagi. 

Kenapa manusia itu bertumbuh?? Beranjak dewasa?? Tak bisakah seseorang hanya diam dalam satu masa yang ia sukai? Kenapa kita harus beranjak dewasa??  I want to be young forever, could I ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar